Invader

~I'm not beautiful but I'm special

Seputar Ultah Gue – part 1

1 Comment

Halooooohh gue balik niihh !!! *tebarbunga* tebar bunga kkk~ XD

Aslinya gue mau cerita tentang ini uda dari kemaren-kemaren, secara gitu ya ultah gue itu udah semingguan yang lalu gitu. Ya, gini deh nasib orang gak punya pulsa jadi jarang ol, kasian ya gue T.T ini aja gue nulisnya dengan manfaatin wi-fi gratisan u,u. Tapi meskipun uda telat juga gapapa kan gue baru cerita sekarang ya? Gapapa kan? Juga gak ada yang protes toh? Iya kan? Iya kan? *maksa*

Oke oke, jujur aja ni gue kepengeeeenn banget bagi-bagi cerita gue waktu ultah kemaren hehe. Mungkin kalian mikir, “ih emang seheboh apasih kok sampe perlu dicerita-ceritain segala?” Well, ultah gue kemaren gak heboh-heboh banget kok. Gak ada pesta besar, gak ada traktiran, cuma makan-makan biasa di rumah gue n gue ngundang beberapa temen yang gue rasa deket ama gue doang, meskipun ada dari temen itu yang gue harapkan malah gak dateng padahal udah ditunggu-tungguin. IYUUUWWHH ngamuk

Udalah, lupakan soal temen gue itu. Gue mau bilang kalo gue tu seneeeenng banget waktu ultah gue kemaren! Gue baru nyadar aja kalo ternyata banyak banget yang sayang ama gue gitu. Gue juga dapet banyak kado kemaren. Padahal gue gak ngarep dapet kado sama sekali, ya secara gitu waktu ultah taun lalu gue cuma dapet kado dari nyokap doang T.T tapi taun ini nggak. Temen-temen gue dengan baik hati ngasih gue kado, n well, itu salah satu faktor yang bikin gue seneng. Hehehe


Kado dari rara

ini kado dari temen gue Rara. Gila, ini tuh gede bangeeet mana berat lagi -__- tapi tetep aja makasi ra (´⌣`ʃƪ)

surat rara

terus di kadonya dia nyisipin surat ini. And man, gue terisak baca ni surat T__T makasi banyak ra :’)

kado dari ber4

Kalo yang ini kado dari Novi, Tasya, Sasmitha ama Bella. Thank’s guys 🙂 *guesukabangetamakertaskadonya* 😀

kado via

Kalo ini dari Via. Thank’s Vi ;;)

kado wigar

Nah ini ni, ini kado dari nyokap ama adek gue. Bukan masalah isinya, yang bikin gue terharu itu di depan amplopnya ada tulisan adik gue. Meskipun tulisannya jelek gitu *maafyadek* tapi tetep aja, aduh gimanaaaaa gitu rasanya… thank you :’)

Sesuai judul, ini masi part 1 jadi ntar ada part 2 nya dan gue gak tau gue bakal buat ampe berapa part hehe. Sok banget gue ya cerita beginian doang aja dibikin ber part-part –” Ya sebenernya kalo gue mau gue bisa nulis langsung skalian jadi 1 part disini cuma gue takut aja kalian jadi eneg bacanya karena kepanjangan hehe. So, see you on the next part !!!! =)

Author: Rev

drama queen • professional dreamer

One thought on “Seputar Ultah Gue – part 1

  1. Pingback: Thank You 2012 ! | Invader

Please, leave your comment ♥

