Invader

~I'm not beautiful but I'm special

Seputar Ultah Gue – part 2

3 Comments

Haloooo everybadeeeh, welcome to the 2nd part of my birthday story ! *nyalainkembangapi*

Kan gue uda cerita waktu itu tentang kado-kado gue, sebenernya pas malemnya hari itu juga gue dapet kado lagi dari temen gue Jesica. Cuma gak sempet gue foto karena uda gue buka duluan. Abis gak sabar sih.. hehe

Waktu tanggal 29 itu juga, malemnya abis les, gue kena dikerjain ama temen-temen les gue. Sialan tu orang-orang >.< Tapi gue heran ama ni orang-orang. Dimana-mana yang namanya ngerjain itu kan  “orangnya” yang dikerjain, tapi ini malah motor gue yang mereka kerjain!! Alhasil motor gue jadi bauk baaanget+kotor gara-gara mereka

motor

Kira-kira begitulah penampakan motor gue. Kotor bener kann –” motor gue yang awalnya gagah (?) jadi ancur-ancuran gitu –” Tapi pas gue menghampiri (?) motor gue, mereka langsung ngelemparin gue pake tepung-tepung itu juga. Jadi gue ikut ancur-ancuran deh T_T

gue jelek

Tetep cantik kan gue meskipun belepotan gitu? kkk~ XD

Tapi dari semua itu, yang paling pengen gue ketawain adalah waktu mereka takut sendiri gara-gara uda ngotorin motor gue. Takut gue ngelapor ama ortu gue katanya. AHAHAHA lagian mana mungkin lah gara-gara begituan doang ortu gue ngamuk ya. Mereka kan juga pernah muda gitu haha. Jadi temen-temen gue dengan konyolnya bawa motor gue ke halaman belakang tempat les trus kita nyuci bareng motor gue disana ! Haha aduuuuhh best moment banget dah :’D 06

Tapi meski uda dicuci bareng-bareng gitu tetep aaaja motor gue bauk gilaakk. Besoknya gue ke tempat cuci motor, tapi abis dicuci tetep juga motor gue bauk. Gue gak ngerti siapa yang salah. Yang tukang nyuci itu kurang bersih nyucinya, ato emang bauk dari motor gue uda gak bisa ditolerir lagi, jadi meski uda dicuci kayak apa aja tetep bauk? Gak ngerti lah gue –”

Pas tanggal 2, temen gue dateng ke rumah bawa titipan kado dari kak Ryan, temen gue. Gue kaget aja banget waktu itu. Ya secara ultah gue udah lewat beberapa hari tapi tetep aja ada yang ngasi kado. Mana kadonya bagus banget lagi. Aduh makasi banget kak :’) And lagi-lagi, gue lupa mau moto kadonya karena uda buru-buru gue buka u,u

Well, gue cukupkan cerita gue sekarang sampe disini. Sebenernya gue mau lanjut cerita lagi, tapi sekarang gue mau les. So, see you on 3rd part okaaayy 😉

Advertisements

Author: Rev

drama queen • professional dreamer

3 thoughts on “Seputar Ultah Gue – part 2

  1. Pingback: Thank You 2012 ! | Invader

  2. hahaha…ceritanya lucu rev… ❤ ^^

Please, leave your comment ♥

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s