Invader

~I'm not beautiful but I'm special

Seputar Ultah Gue – part 3

3 Comments

Hallooohh this is the 3rd part of my birthday story and I’m sure this will be the last part. kkk~ XD

Okelah, gue lanjut ya …

Hari Jumat kemaren, temen gue si Jenny dateng ke rumah. Gue kira dia mau ngapain gitu. Pas gue samperin keluar, tau-tau dia nongol dengan bawa kue tart ! Gue kaget gilak ! Ultah gue uda lewat hampir seminggu tapi tetep aja ada yang ngasi surprise. Waaaaaa senengnya gueeeeee ~(˘▽˘~)(~˘▽˘)~ th_117_

kue

Tuh bagus kan kuenya. Enak lagi. Rainbow cake lhoooo ƪ(^⌣^)ʃ  jadi pengen lagi :3

tangan

Ini poto tangan gue ama nyokap. Karna gue gak bisa motong kue sendiri jadinya dibantuin motong. Hehehe so sweet kan :p

Kebetulan gue emang kepengen punya kue buat ultah gue taun ini, cuman nyokap gue gak mau beliin T_T kasian ya gue u,u makanya pas dibawain kue itu gue seneng baaaangett ξ\(ˆ⌣ˆ)/ξ merci beaucoup Jenny !!! :))))))

Lumayan banyak hal berkesan yang gue dapet pas ultah gue kali ini. Cuma ada beberapa hal yang bikin gue gimana gitu sih. Ultah taun ini gak terlalu banyak yang ngucapin ultah sama gue. Orang-orang deket yang gue harapin buat ngucapin selamet juga gak ngucapin ke gue saat itu. Entah, mereka lupa apa gimana tauk deh. Terus ada temen yang gue undang ke rumah enggak dateng padahal udah di tunggu-tungguin. Yah, kecewa sih. Tapi yaudalah -__-

Tapi disamping hal itu tadi, gue seneng, taun ini banyak banget yang doain gue, banyak hadiah, banyak senyum. Makasi yaaa buat semuanya yang uda ngucapin selamet baik itu lewat sms, fb, twit, langsung, yang uda ngasi doa, harapan, semoga kalian selalu dapet yang terbaik. Aamiin 🙂

Sekian cerita dari gue. Gue berharap dengan bertambahnya umur gue ini gue bisa semakin dewasa, gak kayak anak-anak lagi, terus gue juga jadi lebih baik dari sebelumnya aamiin (ˇʃƪˇ)

Gue tau mungkin ini telat banget , tapi gue tetep aja mau bilang ini. Happy Birthday to Me !! kkk~ XD

Advertisements

Author: Rev

drama queen • professional dreamer

3 thoughts on “Seputar Ultah Gue – part 3

  1. Pingback: Thank You 2012 ! | Invader

  2. yeoohhh…kirim-2x lah kue na ke eonnie nih… T__T

Please, leave your comment ♥

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s