Invader

~I'm not beautiful but I'm special

Bosen Jomblo

2 Comments

Halo, sekarang gue lagi ngerasain sebuah perasaan yang biasanya orang banyak bilang, ini perasaan galau. WHAT?! Gue galau? Well, gue ngerasa kalo gue ini termasuk orang yang jarang ngerasain si galau ini. Lagian apa coba yang mau bikin gue galau? Kalo yang gue tau, biasanya temen-temen gue sih ngerasa galau gara-gara pacar mereka. Lah kalo gue? Pacar aja gak punya gimana mau galau? Iya, gue ini gak punya pacar, alias gue ini jomblo.

Jomblo. Iya, itu status gue. Gue ngerasa happy happy aja menjalani status ini. Gue bisa bebas mau pergi kemana aja, gue gak harus bilang bilang kalo gue mau pergi, gak ada yang ngekang, gak ada yang cerewet ngelarang ini itu, bisa temenan ama siapapun. Gue ngerasa seneng, gue ngerasa happy menjalani status ini~ Awalnya.

Lho kok gitu?

Ya, karna lama kelamaan gue ngalamin yang namanya bosen.

Kadang gue ngerasa iri gitu ngeliat temen gue punya pacar. Diperlakukan istimewa, dijemput kalo pulang les, ditraktir beli makanan, jalan bareng, goncengan bareng, gandengan, dicemburuin, aaaaah pokoknya gue iri sama semua yang pasangan-pasangan itu lakukan !! Gue juga pengen kayak gitu. Gue pengen punya seseorang yang sayang sama gue, yang bisa gue ajak susah seneng, bisa gue ajak cerita, berbagi rahasia, jalan bareng, ngapus air mata gue kalo gue nangis, ngejar gue kalo gue lagi marah, yang bisa memperlakukan gue secara ISTIMEWA. Gue bahkan udah lupa rasanya dapet sms “Good morning sayang” atau “Lagi ngapain sayang? Uda maem belom?” atau “Met tidur ya sayang, nice dream :* ” ah kangen rasanya ngeliat inbox gue terisi sms kayak gitu.
Gue juga kangen berbagai perlakuan saat gue punya pacar dulu. Gue kangen rasanya senyum-senyum sendiri waktu baca sms dari si dia, kangen saat dimana otak gue error karena terus mikirin orang yang sama di setiap hari-hari gue, gue kangen diperhatiin, disayang, dicemburuin, dikekang. Padahal gue ini orangnya sama sekali gak bisa dikekang! Abisnya ngeselin sih! tapi sekarang gue kangen di gituin! Gue juga kangen rasanya berantem sama pacar. Aneh? Iya mungkin aneh. Tapi kalo pacaran gak pernah berantem ya gak ada bumbunya lah. Kayak masakan gak isi garem. Aaaaah gue kangen semua itu!!

Kadang gue mikir, apa sih yang bikin gue jomblo? Yah, mungkin gue emang gak terlalu cantik. Gue gak putih, gak tinggi, gak mancung, agak tembem, meski temen-temen gue ada yang bilang gue imut, manis, tapi ya tetep aja buktinya ini gue masi ngejomblo! Kalo sifat, ya mungkin gue emang agak keras kepala, gue juga gak bisa dikekang, tapi gue ini setia *cieee* kalo uda suka sama 1 orang ya bakal suka sama orang itu ampe seterusnya, gue juga gak egois kayak temen-temen gue yang sering ‘menyiksa’ pacar mereka dengan keegoisan mereka. Gue juga enak diajak ngomong. *jiah ini kenapa jadi promosi* –”
Gue juga heran gitu, ada temen gue, ama temennya mbak gue, mereka gak cantik, gak pinter, *maap gak bermaksud ngejek* yah kalo gue liat masi bagusan gue lah daripada mereka *maap gak bermaksud narsis :p *. Tapi, mereka punya pacar. Langgeng lagi! Waaah cool!
Ini lagi, cewe-cewe yang tingkahnya gak karuan, sifatnya jelek, tapi mereka punya pacar!
Entah apa yang para cowok liat dari cewek-cewek yang gue ceritain diatas. Gue gatau.

Gue juga mikir, apa sih yang bikin gue bosen ngejomblo? Padahal kan awalnya gue ngerasa happy and enjoy aja ngejalaninnya. Lah tapi sekarang kok jadi gini? Hmm.. Entahlah, gue juga gak tau kenapa. Karna emang pada dasarnya gue ini orangnya bosenan. Dulu, pas punya pacar, gue bosen, gue pengen jomblo *tapi bukan itu sebab gue sama dia berakhir ya*. Tapi sekarang pas uda jomblo, lah gue pengen punya pacar. Gue dulu pernah ngejomblo sekitar 7 bulanan, gue gak bosen. Tapi yang ini, gue jomblo 16 bulan men, dan sekarang gue bosen! Atau mungkin gara-gara jarak yang terlalu lama itu ya yang bikin gue bosen? Yah, mungkin juga. Dan mengingat waktu gue ngejomblo ‘cukup’ lama, apa emang gue ini ditakdirin dapet pacar setaun sekali? iyuh -______-

Kadang gue juga mikir, kenapa sih kok gue di jombloin sama Tuhan? Gue suka ngayal, mungkin gue selama ini di jombloin, tapi sekalinya punya cowok guanteng banget. Atau sekalinya punya pacar langsung pacaran sama TOP bigbang, atau Donghae suju gitu hahahaha *ngarep* *ditendang* Tapi gue ngarep itu terjadi lho :p hahahaha

Yah jadi buat elu elu pada yang kepengen jomblo, mending lu pikir ulang deh! Gak selamanya jomblo tu asik. Ada saat dimana lu bakal kangen sama pacar lu yang nyebelin itu. Lah kayak gue ini contohnya.
Jomblo emang asik. Banget. Awalnya. Atau tergantung elu ngejalaninnya gimana. Well, tiap orang selalu beda-beda kan ya?
Dan saran gue, jangan pernah putusin pacar cuma gara-gara lo bosen dan lo pengen ngejomblo. Coba deh lo pikir gimana saat-saat pertama lo kenal dia, dia nembak elo, lo seneng banget, dia selalu nemenin saat lo butuh, inget-inget lagi semua hal-hal yang berkesan sama dia~ Jangan asal mutusin biar jomblo doang. Jomblo gak selamanya enak!

don't plagiat

Author: Rev

drama queen • professional dreamer

2 thoughts on “Bosen Jomblo

  1. Gw uga getoh, sma awalnya ada sahabt yg bikin seru seiring wktu shbt gw punya cwo dsaat itu gw bored

Please, leave your comment ♥

