Invader

~I'm not beautiful but I'm special

Doublesix

6 Comments

Annyeong !!! Setelah beberapa hari nggak ngepost apapun, hari ini gue bawa cerita *siapajugayangmautau* *sokpenting* *terserahdeh*

Tadi sore gue maen2 ama temen gue Lim Hee Young~ *sebut saja begitu* muahaha. Awalnya cuma lagi bosen doang, terus dia ngajakin ke pantai! Mwo?? Gak kepikiran awalnya mau ke pante, tapi karna gue bosen, jadinya gue iya-iya aja .__. manggut

Coba tebak gue ke pante apa? Bukan Kuta, bukan Sanur, bukan Nusa Dua. Tadi gue ke pantai Doublesix. Gak tau ya? Gak pernah denger? Iyuuuuwh :p

doublesix

doublesix

doublesix

doublesix

langitnya kayak permen. kkk~ XD

doublesix

gue nulis nama bias gue looooh di pasir pante, romantic isn’t it? *apadeh*

doublesix

doublesix

doublesix

doublesix

doublesix

doublesix

doublesix

Entah kenapa gue saaaaaaaaangatt menikmati pergi ke pante ini tadi sore. Hahaha~ Mungkin gara-gara otak gue capek kali ya. Gue bosen liat soal-soal mulu. Belom lagi banyak pikiran, sekarang lagi ulangan umum, berbagai pemantapan, ujian, UAN yang nunggu gue taon depan. Omaigaatt  shock *malahcurhat*

Gue kebanyakan yaaa bagi foto-fotonya? Kebetulan pas kesana lagi niat banget moto-moto, hihi :p maaf kalo fotonya pada jelek. Ini ngambilnya pas agak-agak menjelang magrib dan cuma pake kamera hape doang -,-  Nanti kalo ke Bali, sempetin ke Pante Doublesix ini ya, bagus lhoo 12024354964 *promosi* 😀

Advertisements

Author: Rev

drama queen • professional dreamer

6 thoughts on “Doublesix

  1. haihai blogwalking now… line brp? ntar saya salah panggil lagi -_-
    nemu lagi kpopers yg dari balii 😀

  2. Hai juga ‘.’/
    95 line 🙂 Km?
    wah km dari bali ni? Hehe

  3. Eonnie,.. Appaku waktu itu ngajak aku ke pantai double six namun aku bilang kenapa gak ke pantai kuta ajah ? Terus gak jadi deh ._.V *Curcol ? Ternyata pantainnya bagus ><

Please, leave your comment ♥

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s