Invader

~I'm not beautiful but I'm special

[Req] KaNiS4 Muskeeters – トラブルからの愛 Kyunaと日本版

4 Comments

kanis4 kyuna

Author : KaNiS4 Muskeeters
Tittle : トラブルからの愛 Kyunaと日本版
Quote : 私の愛はとても素晴らしいですが、この愛は私が上に行くことはできません。ごめんなさい
Main Cast : kyuhyun yoona
Suasana Cover : Penyesalan gitu
Genre Ff : Family,Angst,and Sad
Summary : Ceritanya si Kyuhyun sama Yoona itu ketemu lagi di jepang setelah masalah keluarga yang dulu dihadapin di korea selatan. Dan masalah itu tumbuh lagi dia mereka sama-sama jatuh cinta padahal mereka kan sekeluarga.
Cover yang diinginkan ; Suasana – suasa jepang gitu ^^

 

Hai Nisa! Udah jadi niiihh~~ Aduh maaf banget yaa kalo jadi gak jelas gini posternya. Abis aku buta banget soal Jepang-jepangan (?) Trus kayaknya ini kurang sad kah? Aduh maaf banget ya kalo gak memuaskan >.< Tapi, thank’s banget uda request ke aku ^^ klik gambarnya untuk dapetin ukuran yang lebih besar ya 😉

Advertisements

Author: Rev

drama queen • professional dreamer

4 thoughts on “[Req] KaNiS4 Muskeeters – トラブルからの愛 Kyunaと日本版

  1. bagus banget ^^,
    apa masih bisa request ga?

  2. Bagus kok. Bagus… Apalagi dibelakangnya ada kuil jepang gitu. Wah,makasih ya… Jadi mo request lagi…

Please, leave your comment ♥

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s