Invader

~I'm not beautiful but I'm special

Thank You 2012 !

Leave a comment

2012. Taun yang baru aja kita lewati. Baaaaaanyak banget hal-hal memorable yang gue lewati di taun 2012. Hari dimana gue naik kelas, ketemu banyak orang baru, de el el.

Taun kemaren gue naik kelas. It means gue uda resmi jadi anak kelas 3! Huahahaha. Dari dulu gue selalu ngebayangin kayaknya jadi kelas 3 tuh kereeeeen banget. Berasa senior gitu kkk~ ngakakSeneng banget rasanya pas tau kalo gue uda jadi anak kelas 3. Tapi setelah gue menjalani 1 semester sebagai kelas 3 di taun kemaren, entah kenapa gue ngerasa apa gitu. Apa ya, galau gak jelas sih hehe. Perlahan-lahan gue mulai stres. Ternyata jadi kelas 3 gak semenyenangkan yang gue pikir. Bukan berarti kelas 3 gak nyenengin sama sekali.

Duduk di kelas 3 membuat gue sadar gue kudu lebih banyak belajar. Gue ngerasa banget jadwal main gue mulai berkurang karena banyak banget tugas. Yang paling gue gak bisa tolerir tuh biologi. Tuh guru sering banget ngasi tugas banyak-banyak. Tugas yang banyak dan jawaban yang banyak pula! Zzzz –“ rada males ama tuh guru, meski gak guru itu doang sih yang gue malesin hehe.

Duduk di kelas 3 juga bikin gue sadar bahwa waktu gue untuk jadi anak SMA gak banyak lagi. Beberapa bulan ke depan gue akan ‘berperang’. Dan gue harus siap-siap.

Gue agak gak rela kalo mikirin gue bakal nggak jadi anak SMA lagi. Bukan karena gue terlalu sayang temen ampe gak mau pisah, tapi kata orang2, masa SMA itu masa yang paling indah. Tapi gue nggak ngerasain hal itu. Gue ngerasa flat aja. Malah gue ngerasa jauh lebih asik masa SMP gue dulu daripada sekarang –“ Gue pengen ngerasain yang orang bilang itu, ‘SMA masa paling indah’. Semoga taun ini gue bisa ngerasain kebahagiaan SMA itu. Sesuatu yang pastinya bakal gue kenang dan gue ceritain ke orang-orang saat gue tua nanti. 81

Di taun 2012 kemaren juga Bigbang comeback. Itu hal yang sangat nyenengin buat gue sebagai VIP newbie. Well gue baru suka bigbang di taun 2011 hehe telat banget ya -,- Terus seneng juga waktu tau Bigbang konser di Indonesia untuk pertama kalinya di taun kemaren. Meski gue gak nonton, huhu maklum gue kan VIP dhuafa (?) T___T onion59

Di taun kemaren gue juga kenal EXO. Ini kayaknya gue juga telat banget ngefans sama mereka. Saat orang-orang lagi bahagia dengan debutnya EXO dan keluarnya mini album mereka, gue biasa aja. Karena gue gak terlalu kenal mereka saat itu. Sampai waktu sekitar akhir Oktober gue ke rumah temen, dia nyetel lagu MAMA terus-terusan, akhirnya gue interested dan sampai sekarang suka sama mereka 06

Hal yang berkesan lagi saat 2012…… Oh iya ultah gue! Haha itu asli cool banget. Mungkin kalian bisa baca cerita tentang ultah gue disini, disini, dan disini 😀 Taun 2012 itu gue menginjak umur yang mungkin di nanti-nanti banyak orang, 17 tahun! Saat umur gue belom 17, gue sangat menanti-nanti sweet seventeen ini. Tapi saat hari itu mau dateng, entah kenapa gue gak begitu excited. Entah kenapa, gue gak rela aja mengetahui bahwa umur gue akan menjadi 17 tahun. Gue tua banget. Tapi gue ngerasa apa yang gue lakukan gak kayak orang yang udah umur segitu. Gue masih kayak anak kecil……… Dan semakin tua gue, gue semakin stres. Banyak banget sesuatu yang datang dan sesuatu-sesuatu itu semakin ribet. Rasanya pengen banget balik ke masa kecil dulu, dimana gue gak perlu mikir aneh2 dan ribet kayak gini.

Gue gatau apa cuma gue doang atau orang lain juga ngerasain ini. Tapi kalo berdasarkan yang gue rasain dan alami, menjadi umur 17 tidak se-excited yang orang bilang guys… Trust me.

Dan karena gue uda umur 17, taun kemaren gue buat KTP dan SIM. Jadi sekarang gue bisa aman melanglang buana (?) di jalan raya tanpa harus takut dengan adanya cegatan polisi lagi HAHAHA  Selain KTP dan SIM, gue sekarang juga udah punya ATM. Huahaha ngakak #gaya #pamer

Di taun 2012 gue juga mulai bikin blog. Dengan pengetahuan yang masih sangat terbatas tentang blog gue nekat bikin blog ini. Sumpah gue goblok banget soal wordpress. Gue aja dulu gak ngerti caranya buat tulisan baru –“ Tapi karena gue iri ngeliat blog2 laen yang kece2 banget, mulailah  gue belajar sana sini buat ngejalanin nih blog. Dan jadilah blog ini!

Dan karena adanya blog, gue jadi ketemu banyak hal baru. Gue mulai belajar nulis FF—meski belom berani gue post, gue juga belajar design2. Meski gue kenal design bukan baru-baru ini, tapi sejak gue punya blog dan sering blogwalking, gue ngerasa pengetahuan dan skill gue di design bertambah banyak. Dari blog juga gue bisa kenal banyak orang2 baru. Gue bahagia banget bisa kenal sama kalian semua guys! Gue sangat seneng bisa kenal sama kalian2. Meski cuma lewat dunia maya tapi kita bisa akrab. Thank’s God, for met me to them! Para reader, silent reader, yang mampir ke blog gue, thank you !!!

Dan hari ini, 1-1-2013. Semua yang ada di taun 2012 uda berlalu dan pastinya gak bakal gue lupain. Makasi Ya Allah, taun 2012 merupakan taun yang wonderful banget. Semoga gue bisa berubah jaaaauuh lebih baik daripada taun kemaren. Dan semoga taun 2013 jadi taun yang nyenengin. Cita-cita terbesar gue di tahun 2013 ini adalah lulus UN! Dapet univ yang gue pengen! Doain yaaa 😀

Bye

Author: Rev

drama queen • professional dreamer

Please, leave your comment ♥

