Invader

~I'm not beautiful but I'm special

Maddi Jane

12 Comments

Maddi_Jane

Ada yang tau Maddi Jane? Sapa sih tuh?

Dia itu cewek muda bertalenta yang terkenal dari Youtube berkat kemampuan nyanyinya yang super duper kece  keren banget. Dan gue ngefans sama dia. #udah gitu aja #sip #ditabok #dibakar

Hahaha, nggak-nggak 😀 Jadi gini, Maddi Jane itu nama lengkapnya Maddie Kristie Jane. Dia memang terkenal berkat videonya yang dia upload di Youtube. Kalau nggak salah waktu itu pertama kali taun 2010 dia nge-upload videonya yang berjudul Maddi Jane-Breakeven ( Falling to Pieces ).

Btw, kalau kalian liat channelnya Maddi di Youtube (maddijanemusic) emang yang dia upload adalah video2 dia ngecover lagu-lagu penyanyi laen. Contohnya Adele, Jessie J, Bruno Mars, Shontelle, dll. Dan setelah gue liat semuanya bagus bangeeeeetttt !!! Maddi mengcover lagu-lagu mereka dengan gaya yang apik dan manis dan juga dengan vokal yang kece banget. I love her sweet voice… th_117_

Gue sebenernya juga baru tau tentang si Maddi Jane ini dari temen gue beberapa bulan yang lalu sih. Telat ye, padahal dia terkenalnya uda dari dulu -,- Video Maddi yang pertama kali gue liat tuh yang dia ngecover lagunya Jessie J – Price Tag. AAAAA itu keren banget. Serius, suer deh. Dia cantik banget, manis, polos2 anak kecil gitu (?) dan yang paling penting itu ya suaranya. Cetar membahana badai topan angin beliung kebanjiran gempa bumi #eeehh  shock

Abis itu gue ngeliat lagi video dia ngecover lagu Adele – Rolling in the Deep. Dan video ini bikin gue jadi bener2 tambah suka ama ni anak. Suaranya kece abis di video itu. Menurut gue dia udah punya karakter suara khas sendiri yang keren banget ^^

Maddi Jane lahir taun 1998. Entah deh taun 1998 atau 1999 gue juga bingung baca biodatanya ada yang bilang 1998, 1999 –“ Masih muda ya, tapi bertalenta gitu. Iri deh liatnya. Gue udah tua tapi gue kagak punya talenta yang bisa dibanggain ……………….

Buat yang mungkin bener2 belom tau siapa sih Maddi Jane, recomended banget buat search video2nya di Youtube. Setelah gue tonton semua videonya suaranya emang top markotop! Gatau deh mau coment apa. Menurut gue she’s the next star! Yah begitulah pokoknya.

Maddi, it doesn’t exist enough words to explain how talentful you are 06

Gue pengen banget dia punya album sendiri biar gue bisa puas denger suara dia terus-terusan. Ehehe 😀

Btw buat yang males nyari video Maddi di Youtube, ini deh gue kasi videonya. Tapi gue cuma kasi 1 aje yang laennya cari sendiri ye :p Check this out!

Maddi Jane – Rolling in the Deep (Adele)

pictspam :p

Maddi+Jane+profile_pic_8202011

46

Maddi-Jane-Songs

Author: Rev

drama queen • professional dreamer

12 thoughts on “Maddi Jane

  1. maddi jane uuuu tau bgt lahhh ,, ak jga suka bgt cover.an nya dia ,, pertama kali kenal dia ..ps itu mnta vidio p.tag nya jessie j … sm kk ak terus vidio. cover maddi yg p.tag ke bawa ,, jadi suak baget .. hehehe

Please, leave your comment ♥

