Invader

~I'm not beautiful but I'm special

Graduation Day

Leave a comment

Hari Jumat, 24 Mei 2013 pengumuman kelulusan. Sumpah, selama liburan, nunggu tanggal 24 itu rasanya lamaaaaaaaaaaa banget. Deg-degan juga guenya, lulus apa nggak ya.. lulus nggak ya… Yaaa pokoknya pikiran-pikiran aneh selalu muncul di pikiran gue. Entah kenapa kelulusan kali ini gue ngerasanya bener-bener beda ama kelulusan yang udah-udah. Waktu SD, SMP rasanya gue gak begini-begini amat nunggu kelulusan. Gatau ya, auranya (?) beda aja gitu pokoknya.

Pagi-pagi gue buka twitter udah banyak yang koar-koar “Gue Lulus” dan blablabla. Sial banget buat gue pagi itu karena kuota inet gue abis jadi gabisa buka inet di laptop. Terus nyoba buka website kemdiknas dari hape gagal mulu, uda minta tolong ama temen juga tetep gabisa. Padahal gue galau banget pagi itu, enak banget temen-temen gue yang sekola di Denpasar uda tau lulus apa ngga, nilainya berapa, nah gue mau nggak mau ya kudu ke sekolah dulu ntar baru tau hasil gue kea gimana 😦

Akhirnya jam 12 gue ke sekola, dan ternyata hasil yang gue dapet……………………..

Gue Lulus

Dengan nilai memuaskan

Alhamdulillah ^^

Haha sumpah demi apapun gue seneng banget Ya Allah, gue lulus! Aduh seneng banget pokoknya. Gue lulus. Menaklukkan 20 paket dan barcode! B)

Tapi meski gue bilang nilai gue memuaskan gue agak kecewa sih karna nilainya gak mencapai target. Jadi dulu gue punya target ntar nem gue kudu sekitar 55 koma sekianlah. Tapi gue dapetnya di bawah 55. Meski dapet 50-an ke atas, tetep aja kecewa 😦 hiks. Yaudalah gapapa, berarti kemampuan gue belum cukup untuk dapet nem 55.

Teruuuuss, pas tanggal 21 sebelum kelulusan gue uda perpisahan. Sebenernya agak aneh sih, masa kelulusan belom di umumin tapi uda perpisahan -_- Bertempat di hotel Aston, gue dateng kesana. Pake kebaya. Untuk pertama kalinya. Baru gue sadari ternyata gue cantik banget pake kebaya, wwkwkwk 😀 *ditendang*

Nggak ngerasa banget gue uda menjalani 3 tahun yang sangat keren dengan teman2 SMA gue. Padahal pas kelas 10 dulu gue mikir, ah lama banget ni pasti lulusnya… 3 taun.. Tapi sekarang tau-tau gue udah lulus aja. Kok rasanya baru minggu-minggu kemaren gue ribet nyiapin peralatan buat MOS. Kok rasanya baru lusa kemaren gue ketemu sama temen-temen kelas 10 gue. Kok baru kemaren rasanya gue rapotan.. AAAAAA kalo ngebayangin itu semua kok rasanya gue jadi sediiihhhh 😥

Rasanya gue cepet banget jadi tua. Dan setelah kelulusan ini gue juga sibuk siap-siap kuliah. Abis itu gue jadi camaba, maba, mahasiswi, lulus, nikah, punya anak, jadi nenek-nenek, terus mati. Nah kan, hidup ini singkat banget. Kalo dipikir-pikir aja rasanya bakal lama banget, padahal kalo kita jalanin wiiih rasanya cepet banget.

Gue jadi sedikit nyesel dulu pas sekola gue sering bilang, “Cepet lulus dong..” “Aduh kok UN lama banget ya..” “Gue pengen cepet-cepet kuliah..” Sekarang? Gue rasanya pengen ngulang lagi sekelas bareng temen-temen SMA gue. Narsisan bareng, ngerjain PR bareng, ribut, becanda, huaaaaaa temen-temen~ kayaknya gue bakal kangen banget deh sama kalian nanti !!!!! 😥

Tapi apapun keinginan gue itu mustahil banget terjadi karna yang namanya waktu ngga bakal bisa di ulang. Setelah ini gue dan temen-temen akan mencar kemana-mana dan mungkin akan jarang sekali ketemu lagi. Gue berharap banget sebenernya semoga gue dan temen-temen nggak saling melupakan. Jadi orang yang terlupakan itu sakit pemirsa~~~~~ #eaaaaa hehe.

Gue bingung sebenernya mau mengakhiri tulisan ini dengan cara bagaimana.. Hehe. Yasudalah gue berdoa aja semoga  nanti gue dan temen-temen semua bisa jadi apa yang kita mau, jadi sukses, bermanfaat buat orang banyak.. Aaamiin. Sukses buat kita semua guys ! 😉

Author: Rev

drama queen • professional dreamer

Please, leave your comment ♥

