Invader

~I'm not beautiful but I'm special

#BLOCKBISBACK

1 Comment

BBCs~ our waiting has paid off. Raise your hands if you miss them :’)

B.L.O.C.K is Bang!

Tadi sore gue tiba-tiba kepengen ngebuka site KoreanIndo. Gue scroll~ scroll~ terus ga ada yang menarik perhatian gue, sampe akhirnya ada news, Block B Kembali ke Dunia Musik di Bawah Manajemen Seven Season.

Ecieeee >.< gimana gue gak seneng banget cobak. Kok rasanya udah lamaaaaaa banget rasanya sejak album terakhir mereka, Blockbuster. Gak liat mereka manggung, gak ada kabar comeback, yang ada malah berita mereka lagi ada masalah sama agensi, terus begitu gue pantau (?) masalahnya semacem gak selesai-selesai, malah jadi ribet.. Dulu gue khawatir, gimana ntar kalo mereka bubar? Gimana kalo mereka nggak comeback-comeback? Tapiii pas pas baca news di KoreanIndo tadi, lega banget. Fiuh~ 😀

Seneeeeengggggg banget bacanya! Meski nggak di bawah agensi Brand New Stardom lagi, it’s okay. Yang penting mereka masih tetep lengkap dan bisa berkarya lagi. Abis baca news itu gue langsung ngacir ke Twitter, ternyata #BLOCKBISBACK sempet jadi trending, dan gue gak tau 😦 efek gak buka Twitter seharian. Gue langsung ikutan aja ngeramein sambil pasang hashtag #BLOCKBISBACK kkk~ Pas gue muter-muter di Twitter, gue nemu ini:

Wewww~ another “Blocktober” comeback? Terakhir kali mereka comeback Nilili Mambo juga bulan Oktober.. Semoga bener itu newsnya.

Gue sangat excited menunggu kembalinya Block-B di dunia permusikan *halah* Kangen banget liat tingkah-tingkah sama derpnya Block-B. Bisa bener-bener bikin gue ngakak bahkan ketika cuma liat fotonya doang. Gue pengen gitu loh bisa ngebungkus semua member Block-B di sebuah kotak, terus kotak itu gue bawa kemana-mana. Jadi saat gue sedih gue akan buka kotak itu dan bisa ketawa lagi :’D

Miss all of you sooooooo much guys~ :’)

Zico, Kyung, B-Bomb, U-Kwon, Jaehyo, Taeil, Fighting~! ^^

Advertisements

Author: Rev

drama queen • professional dreamer

One thought on “#BLOCKBISBACK

  1. ZiKyungTaeHyoUBombPyo fighting kyaaaa!!!
    ga terasa udah nyaris Oktober ya, meski bukan BBC aku selalu dan selalu suka sama lagu-lagu Block B, soalnya buatku lagu mereka gaada yang ga enak dan porsinya selalu pas. Nillili Mambo horeh! o/

Please, leave your comment ♥

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s